Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

--- Selamat Datang di DPC PK Sejahtera Kecamatan Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung, Perjuangan Kita Belum Selesai, Teruslah Berjuang Harapan Itu Masih Ada!!! ---

Sabtu, November 01, 2008

Iklan PKS; Mengapa Harus PROTES?

Oleh : Nur Afif En.

pks-tkp.ol,
Banyaknya parpol yang memprotes iklan PKS sebenarnya tidak berdasar. Mengingat tokoh yang ditampilkan adalah tokoh-tokoh yang berjuang merentas jalan kemerdekaan. Tidak hanya itu, tokoh-tokoh seperti Ir. Soekarno, KH. Akhmad Dahlan, KH. Hasyim Asy'ari, M. Natsir bukanlah milik segolongan orang atau organisasi tertentu. Mereka adalah milik bangsa dan seluruh umat dari semua golongan yang ada di bumi Indonesia bahkan dunia.


Sudah seharusnya semua pihak legowo, disamping momen yang tepat dengan Peringatan Sumpah Pemuda mereka juga harus bangga dengan tokoh yang ditampilkan oleh PKS. PKS tidak perlu tarik undur iklan yang sudah dipampang. Masalahnya mereka yang kurang setuju hanya kecolongan start, dan idenya belum muncul hingga PKS mendahuluinya lewat iklan politiknya. Inilah jiwa muda PKS yang punya ide, jiwa yang bicara ingin menyampaikan apa saja tanpa harus dikekang.
FormulaBisnis.com