Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

--- Selamat Datang di DPC PK Sejahtera Kecamatan Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung, Perjuangan Kita Belum Selesai, Teruslah Berjuang Harapan Itu Masih Ada!!! ---

Senin, November 24, 2008

PKS: Lembaga Survei Bukan Tuhan

pks-tkp.ol, Makassar – PKS menanggapi positif hasil survei Lembaga Survei Indonesia yang menempatakan partai itu di urutan kedua setelah Partai Demokrat, sebagai partai terbersih. Namun, hasil survei LSI dinilai bukan sesuatu yang perlu diyakini secara pasti.

"Saya berharap lembaga yang memberikan hasil seperti itu akan menjadi cambuk bagi PKS untuk bekerja lebih bersih lagi, lebih peduli lagi, lebih profesional lagi," kata mantan Presiden PKS Hidayat Nur Wahid, usai menutup rakor pemenangan pemilu anggota legislatif se-Sulawesi, di Makassar, Minggu (23/11).

Menurutnya, lembaga survei seperti LSI dapat memberikan masukan, agar rakyat dapat mengapresiasi dengan baik. Meski demikian, Hidayat menilai hasil LSI bukan sesuatu yang perlu diyakini dan ditakuti. Sebab lembaga survei juga sering salah dalam memberikan hasil.

Apalagi, dicontohkan Ketua MPR itu, seluruh lembaga survei sebelumnya telah menyebutkan bahwa pemenang Pemilihan Gubernur di Jawa Timur adalah pasangan Khofifah-Mudjiono. Namun, KPUD setempat justru memenangkan pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa).

“Jadi, lembaga survei itu bukan Tuhan, sehingga harus disembah. Tapi juga bukan hantu yang perlu ditakuti,” kata Hidayat.

sumber : inilah.com
FormulaBisnis.com