Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

--- Selamat Datang di DPC PK Sejahtera Kecamatan Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung, Perjuangan Kita Belum Selesai, Teruslah Berjuang Harapan Itu Masih Ada!!! ---

Sabtu, Januari 03, 2009

PKS Jerman: One Man One Euro

pks-tkp.ol, Tahun baru bagi sebagian orang dirayakan dengan gembira dan hura-hura. Sarana hiburan pada malam pergantian tahun ramai pengunjung, bahkan hingga antrian panjang memenuhi lorong-lorong di pusat keramaian. Berbagai hiburan ditawarkan, pesta khusus pun direncanakan.

Detik-detik pergantian tahun selalu diiringi letusan dan kemilau kembang api. Dari segenap penjuru kota dihiasi cahaya warna warni tanda tahun sudah berganti. Entah, berapa uang yang keluar pada malam tahun baru.

Di malam itu, di salah satu negeri mengalami hal yang sebaliknya. Negeri para nabi digempur dari darat, laut, dan udara. Dentuman keras bukan suara kembang api, tapi bom asli. Kilauan cahaya bukan warna-warni kembang api, tapi kilauan bom dari pesawat tempur dan tank tempur dengan presisi tinggi. Di saat manusia berpesta pora, mereka di blokade dari berbagai sisi bahkan negara tetangga bersekongkol menutup perbatasan sebagai jalur bantuan. Di saat uang dan makanan dihambur-hamburkan pada malam tahun baru, mereka tak berdaya hingga rumah sakit kehabisan stok obat, anak-anak dan keluarga kelaparan.

Sungguh tak adil. Orang yang menyerang dianggap pahlawan, orang yang bertahan dianggap teroris. Persekongkolan busuk yang nyata di depan mata. Sekitar 400 syahid dipanggil Allah, beberapa keluarga musnah tanpa generasi, bangunan porak poranda, bahkan rumah Allah pun diluluhlantakkan dengan berbagai dalih. Tangisan duka menyelimuti ibu-ibu yang kehilangan anaknya, tangisan luka menghiasi tiap jengkal tanah Gaza. Darah dan air mata dari pelosok Gaza. Tangis dan luka itu takkan menyurutkan perjuangan merebut hak rakyat Palestina.

Tragedi kemanusiaan ini menggerakkan simpati PKS Jerman untuk memberikan sedikit apa yang kami punya. One man one euro, program kepedulian PKS Jerman untuk saudara kami di Palestina. Bekerjasama dengan berbagai komunitas muslim Indonesia di Jerman, sampai saat ini PKS Jerman berhasil mengumpulkan sekitar 2500 Euro, jumlah ini akan bertambah seiring dengan pengumpulan dari negara lain seperti Swedia, Norwegia, Austria, dan Swiss. Untuk selanjutnya dana akan dikirimkan ketanah air melalui Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP). KNRP selanjutnya bertindak sebagai penyalur langsung ke daerah konflik.

Sekecil apapun bantuan kita, baik doa dan finansial. Semoga Allah memberi balasan yang setimpal dan memberikan kekuatan kepada saudara-saudara kita di Palestina. Untuk saudaraku di Gaza, do’a yang tulus senantiasa kami panjatkan kepada Allah untukmu. Save Palestine!

sumber : inilah.com
FormulaBisnis.com