Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

--- Selamat Datang di DPC PK Sejahtera Kecamatan Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung, Perjuangan Kita Belum Selesai, Teruslah Berjuang Harapan Itu Masih Ada!!! ---

Sabtu, Oktober 11, 2008

Gerindra Pinang PKS? No Thanks!

pks-tkp.ol, Makassar - Keinginan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk berkoalisi belum bisa diterima oleh PKS. Partai yang mengusung mantan Danjen Kopassus Prabowo Subianto sebagai presiden itu dinilai belum menunjukkan hasil kerja.

Menurut Ketua Tim Pemenangan Pemilu Nasional (TPPN) PKS Anis Matta, apabila melihat iklan politik Gerindra yang ada di televisi dan media cetak, terkesan partai itu memang menjanjikan banyak hal bagi perubahan. Namun, hal itu dinilai Anis belum terbukti, seperti yang telah dilakkan PKS selama ini.

"Gerindra, kalau melihat iklannya itu bagus. Tapi, kenapa tidak melihat PKS yang sudah memberi bukti," kata Anis di Makassar Kamis (9/10), di sela-sela acara roadshow di empat kabupaten di Sulawesi Selatan.

Di bidang pertanian, kata Anis, PKS telah memberikan sesuatu pada negeri ini. Hal ini terbukti salah satu kadernya menjadi Anton Apriantono menjadi menteri pertanian. "Selama ini, ia sukses dengan usaha yang ia telah dillakukannya. Kami telah mendapat kesempatan melalui menteri pertanian yang telah terbukti keberhasilannya," paparnya.

Saat ditanya, apaka PKS akan menerima jika Partai Gerindra meminangnya berkoalisi, Anis menjawab tegas,”Belum.” Namun, ia menyatakan berterimakasih jika ada partai yang ingin berkoalisi. Walaupun kemungkinan untuk itu baru akan diputuskan usai pemilu legislatif.

sumber : inilah.com

FormulaBisnis.com