Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

--- Selamat Datang di DPC PK Sejahtera Kecamatan Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung, Perjuangan Kita Belum Selesai, Teruslah Berjuang Harapan Itu Masih Ada!!! ---

Rabu, Oktober 15, 2008

Umur Generasi Politik Lama Cuma Sampai 2009

pks-tkp.ol, Setelah ini mereka akan surut dari pentas politik nasional dan saatnya digantikan generasi politik baru yang membawa inovasi-inovasi segar dan mimpi-mimpi dan harapan baru tentang Indonesia di masa depan.

Tahun 2009 adalah akhir era generasi politik lama. Setelah ini mereka akan surut dari pentas politik nasional dan saatnya digantikan generasi politik baru yang membawa inovasi-inovasi segar dan mimpi-mimpi dan harapan baru tentang Indonesia di masa depan. Demikian diungkapkan Presiden PKS, Ir. H. Tifatul Sembiring di Auditorium UPN Veteran Yogyakarta ketika memberi tushiyah Syawalan Akbar PKS DIY, (12/10).

Dalam kesempatan itu, Tifatul mengingatkan untuk mensukseskan agenda reformasi maka harus dibarengi dengan regenerasi kepemimpinan dalam segala lini. 'Karena pada hakekatnya reformasi selain gerakan perbaikan kondisi juga regenarasi para pemimpin negeri!”

Lebih lanjut Tifatul mengatakan bahwa di masa datang Indonesia membutuhkan pemimpin-pemimpin muda yang enerjik profesional sehingga secara kreatif mampu menghadirkan solusi bagi permasalahan bangsa dan negara.

Menyinggung krisis global terutama yang memporak-porandakan bangunan ekonomi Amerika Serikat, Tifatul menilainya hal itu merupakan bentuk makar atau adzab Alloah, karena AS selama ini telah membunuhi ribuan kaum muslimin di Irak dan Afghanistan.

Mengingat dampaknya juga sangat berpengaruh pada kondisi perekonomian Indonesia, Tifatul mengajak kepada semua pihak, baik swasta, maupun pemerintah, dunia perbankan, para pengusaha dan masyarakat untuk menghadirkan solusi dan mengeratkan kerja sama. "Jangan ada yang sengaja membolongi perahu Indonesia yang sedang oling ini untuk egoisme pribadi dan kepentingan sesaatnya," cetusnya. (mis/pks jogja).
sumber : pk-sejahtera.org
FormulaBisnis.com