Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

--- Selamat Datang di DPC PK Sejahtera Kecamatan Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung, Perjuangan Kita Belum Selesai, Teruslah Berjuang Harapan Itu Masih Ada!!! ---

Selasa, Oktober 21, 2008

Tekad PKS Jadikan Jawa Sebagai Basis Pada Pemilu 2009

pks-tkp.ol, "Kita perlu antisipasi gejolak. Karena saat ini warga Nahdliyin lebih pandai dibandingkan dengan dulu. Kini mereka bisa melihat apa yang sudah diberikan partai kepada dia," kata Sekjen DPP PKS, Anis Matta saat memberikan taziah politik sebelum meresmikan kantor baru DPW PKS Jatim, di Jalan Kartini 50, Surabaya, Sabtu (18/10/2008).

Surabaya - PKS akan memanfaatkan terpecahnya suara warga Nahdliyin dan nasionalis yang sudah mulai mengalami krisis kepercayaan dan terpecah. Untuk itu PKS mentargetkan suara 20 persen pada Pemilu 2009.

Hal ini ditegaskan Sekjen DPP PKS, Anis Matta saat memberikan taziah politik sebelum meresmikan kantor baru DPW PKS Jatim, di Jalan Kartini 50, Surabaya, Sabtu (18/10/2008).

"Kita perlu antisipasi gejolak. Karena saat ini warga Nahdliyin lebih pandai dibandingkan dengan dulu. Kini mereka bisa melihat apa yang sudah diberikan partai kepada dia," katanya.

Sementara, Ketua DPW PKS Jatim, Ja'far Tri Kuswahyono menjelaskan, jika saat ini warga Nahdliyin mengalami ketidakpuasan. Hal ini membuat PKS akan memaksimalkan keadaan tersebut.

"Warga Nahdiyin dan nasionalis memang paling banyak di Jatim dan kini mereka mengalami ketidakpuasan terhadap partainya dan itu akan membuat perubahan," jelasnya.

Selain itu, dalam Pemilu 2009 PKS ingin membuat tanah Jawa sebagai basisnya. "Kita akan jadikan tanah Jawa sebagai tanah teritorial oleh karena itu, kita krimkan para caleg-caleg kita yang kuat," imbuhnya.

sumber : pk-sejahtera online

FormulaBisnis.com