Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

--- Selamat Datang di DPC PK Sejahtera Kecamatan Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung, Perjuangan Kita Belum Selesai, Teruslah Berjuang Harapan Itu Masih Ada!!! ---

Jumat, Oktober 17, 2008

PKS Lampung Ditargetkan Pendulang Suara Terbesar setelah Jawa

pks-tkp.ol, Tifatul juga menambahkan, untuk mengejar kemenangan itu seluruh kader harus memiliki lima kelebihan. “Lebih dulu dalam bergerak, melangkah, lebih jauh menganalisa satu persoalan, lebih cepat dan lebih solid dan kompak,” kata dia.

PK-Sejahtera Online: PKS Lampung ditargetkan mendulang suara terbesar pada pemilu 2009 mendatang setelah pulau Jawa. Demikian hal itu disampaikan Presiden PKS Tifatul Sembiring di Way Halim, Bandar Lampung 10 Oktober lalu.. Kenaikan yang diharapkan sekitar 30 persen dari perolehan suara tahun 2004 lalu.

Untuk menunjang perolehan suara sebesar 30 persen itu, Tifatul menguraikan beberapa strategi jitu dihadapan 500-an kader PKS Bandar Lampung yang hadir pada acara halal bi halal di Museum Lampung. “Tahapan itu terbagi atasi tiga, dan masing-masing tahapan terdapat serangan udara (media), altileri (tokoh, jaringan dll) dan infantry (door to door campaign) atau lebih dikenal dengan Direct Selling (DS),” tutur Tifatul Sembiring kepada kader.

Tifatul juga menambahkan, untuk mengejar kemenangan itu seluruh kader harus memiliki lima kelebihan. “Lebih dulu dalam bergerak, melangkah, lebih jauh menganalisa satu persoalan, lebih cepat dan lebih solid dan kompak,” kata dia.

Saat di singgung koalisi dengan partai lain dalam pemilihan presiden, Tifatul mengatakan PKS terbuka dan siap berkoalisi dengan partai mana pun. “Kita Wait and See aja soal pilpres,” tambahnya. Menurutnya, PKS siap mendukung presiden yang mau menyelesaikan persoalan bangsa.

Demikian halnya dengan mencalonan dari kader sendiri, Tif juga mengatakan akan mengusung kader sendiri jika pada pemilu 2009 PKS meraih suara 20 persen. Tentunya calon yang di usung adalah ‘balita’ alias berusia dibawah 50 tahun. Siapa dia? Masih menurut Presiden PKS, siapapun calon yang di usung PKS pasti berdasarkan keputusan syuro (musyawarah) dan kader itu harus siap untuk di usung.

Usai menjadi khatib jumat di Masjid Add’ua, Tifatul Sembiring beserta bebrapa jamaah solat jumat memandu muallaf Husein dalam mengikrarkan syahadatnya. “Usai mengucapkan Syahadat tadi, sekarang Anda resmi beragama Islam. Selamat ya!” pungkas Tifatul sambil menjabat tangan Husein dengan erat.[Nie]
sumber : pk-sejahtera online
FormulaBisnis.com