Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

--- Selamat Datang di DPC PK Sejahtera Kecamatan Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung, Perjuangan Kita Belum Selesai, Teruslah Berjuang Harapan Itu Masih Ada!!! ---

Minggu, Oktober 12, 2008

PKS Sesalkan Pencabutan Atributnya oleh Penjemput Hasan Tiro

pks-tkp.ol, Jakarta - Kedatangan eks pemimpin tertinggi GAM Hasan Tiro membuat PKS bereaksi. Menurut mereka, tanpa sebab jelas massa pendukung Partai Aceh (PA) yang menjemput Hasan Tiro, mencabut puluhan bendera PKS yang berkibar di Aceh. Kejadian ini disaksikan langsung oleh anggota tim brigade 8 PKS.

"Apa urusannya mencabut bendera PKS untuk menyambut Hasan Tiro? Apakah akan menambah sakralnya acara?" ujar Komandan Lapangan Brigade 8 PKS Aceh Kasibun, dalam pernyataan tertulis yang diterima detik.com, Minggu (12/10/2008).

Menurut Kasibun, tanpa merasa bersalah massa yang baru pulang dari Masjid Baiturrahman setelah menyaksikan kepulangan Hasan Tiro, melepaskan beberapa bendera PKS yang ada di depan Simbun Sibreh, di segitiga ujung jembatan Pante Perak, Banda Aceh.

"Selayaknya hal-hal yang menodai kedatangan Hasan 'wali' Tiro tidak dilakukan oleh masyarakat yang datang ke Banda Aceh," ujar Kasibun.

Kasibun berharap seluruh parpol yang telah mendeklarasikan pemilu damai beberapa waktu lalu, dapat mengimplementasikan hingga ke tingkat grassroot.

"Pemilu damai jangan hanya di mulut saja, tapi perlu bukti nyata. Ini bukan pertama kalinya bendera PKS dicabut. Kita berharap pihak keamanan dapat bertindak lebih tegas dalam mengamankan pemilu di Aceh ke depan," harap Kasibun.

sumber : detik.com
FormulaBisnis.com