Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

--- Selamat Datang di DPC PK Sejahtera Kecamatan Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung, Perjuangan Kita Belum Selesai, Teruslah Berjuang Harapan Itu Masih Ada!!! ---

Kamis, Oktober 23, 2008

OKI Kutuk Serangan Yahudi ke Masjid Al-Aqsa

pks-tkp.ol, JEDDAH -- Sekretaris Jenderal Organisasi Konferensi Islam (OKI) Prof. Ekmeleddin Ihsanoglu mengutuk keras aksi penerobosan berulang-ulang kelompok garis keras Yahudi ke dalam halaman Masjid Al Aqsa hingga ke pintu Al-Ghawanmeh dan Al-Magharbeh. Kelompok Yahudi garis keras dalam beberapa waktu belakangan ini menodai kesucian Al Aqsa dan mengotorinya dengan melakukan upacara agama Yahudi yang provokatif di halaman masjid suci itu.

Dalam suatu pernyataan, Sekjen OKI mengecam keras sikap kepolisian Israel yang melindungi para agresor Yahudi. Ia mengecam keras serangan itu dan menolak klaim pemerintah pendudukan Israel di kota Jerusalem bahwa halaman Masjidil Aqsa adalah ruang publik.

"(Halaman) Masjid adalah bagian integral Masjid Al Aqsa dan merupakan murni anugrah Islam," kata Sekjen OKI menegaskan.

Prof Ihsanoglu mengemukakan, aksi provokasi itu bisa meningkatkan ketegangan dan menyulut konflik yang lebih serius jika Masjid Al Aqsa selalu dijadikan sasaran agresi apapun.

sumber : republika online

FormulaBisnis.com