Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

--- Selamat Datang di DPC PK Sejahtera Kecamatan Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung, Perjuangan Kita Belum Selesai, Teruslah Berjuang Harapan Itu Masih Ada!!! ---

Selasa, Oktober 21, 2008

Pelita : Santunan Beasiswa


oleh : Nur Afif En.

pks-tkp.ol, Bandarlampung, selamat kepada 11 orang putra-putri dari Kelurahan Pelita - TKP, yang telah mendapatkan beasiswa dari DPC PKS Tanjungkarang Pusat. Acara penyerahan beasiswa tersebut berlangsung bersamaan dengan acara Halal bi Halal DPRa Kelurahan Pelita. Kegiatan ini berlangsung di kediaman salah satu simpatisan PKS pada hari Ahad 19 Oktober 2008 jam 20:00 waktu setempat.

Turut hadir Calon Anggota Dewan (CAD) dari Daerah Pilihan (DP) V yang meliputi 3 kecamatan, yaitu : Tanjungkarang Pusat, Tanjungkarang Barat dan Kemiling. Para CAD yang hardir adalah : Ibu Ir. A. Puji Purwanti (Anggota Dewan Kota Bandarlampung, CAD Kota Bandarlampung No. Urut 8), Ibu Trisakti Wijayana, Amd (CAD Kota Bandarlampung No. Urut 2), Bapak Joko Supriyatno (CAD Kota Bandarlampung No. Urut 7), Bapak Muklas E. Bastari, SE (CAD Propinsi Lampung No. Urut 2).

Dalam sambutannya, Bapak Muklas EB, SE memohon dukungan dari masyarakat Pelita khususnya agar di Pemilu 2009 nanti dapat mengamanahkan kepemimpinan bangsa ini kepada PKS. Mengingat banyaknya oknum yang menyelewengkan amanah yang saat ini banyak diekspos di media masa. Saat ini PKS masih steril dan diharapkan dapat istiqomah sampai tahun-tahun mendatang.

Suksesnya acara pembagian santunan beasiswa ini tak luput dari peran serta Lembaga Amil, Zakat dan Infak (LAZDAI) Lampung yang saat ini dipimpin oleh Bapak Prihtiono, SSi sebagai Direktur Pelaksana Harian. Tentu juga peran serta seluruh kader dan simpatisan di bawah arahan Bapak Hendri selaku Ketua DPRa Kelurahan Pelita.(NA)
FormulaBisnis.com