Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

--- Selamat Datang di DPC PK Sejahtera Kecamatan Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung, Perjuangan Kita Belum Selesai, Teruslah Berjuang Harapan Itu Masih Ada!!! ---

Selasa, Oktober 21, 2008

Hidayat & Adhyaksa Capres PKS?

pks-tkp.ol, Dua nama yang diusulkan oleh DPW PKS kepada Majelis Syuro DPP tersebut yakni Hidayat Nur Wahid dan Adhyaksa Dault, sebagai Capres RI periode 2010 hingga 2015.

Gorontalo - Seusai menggelar Musawarah Kerja Wilayah (Muskerwil), Minggu (19/10) malam, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Gorontalo akhirnya mengusulkan dua nama untuk menjadi calon presiden dalam Pemilu 2009.

Dua nama yang diusulkan oleh DPW PKS kepada Majelis Syuro DPP tersebut yakni Hidayat Nur Wahid dan Adhyaksa Dault, sebagai Capres RI periode 2010 hingga 2015.

"Memang hak menetapkan capres bukan ada di DPW, tapi ada di Majelis Syuro. Namun kami ingin mengakomodir suara dari seluruh elemen PKS hingga ke akar rumput," kata Ketua DPW PKS Provinsi Gorontalo, Abdurahman Bahmid.

Dua figur yang diusulkan tersebut, kata dia, karena keduanya merupakan keinginan kader akar rumput PKS di Gorontalo serta memiliki kapasitas yang memenuhi persyaratan menjadi seorang pemimpin. "Keduanya muda, energik, dan sama-sama memiliki prestasi," tukasnya.

Ia menambahkan, prestasi dan komitmen Hidayat sejauh ini telah teruji di antaranya dengan membangun PKS yang tadinya hanya memperoleh suara satu persen menjadi tujuh persen lebih.

Sementara, Adhyaksa Dault yang selama ini telah bergelut dalam pemerintahan sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga serta memimpin KNPI, juga menjadi salah satu alasan obyektif dalam mengusulkan tokoh tersebut.

"Alasan memilih keduanya sangat obyektif dan secara kebetulan keduanya juga terdiri dari Jawa dan non Jawa. Hidayat dari Jawa dan Adhyaksa juga masih keturunan Gorontalo," jelasnya.

Dalam rekomendasi hasil Muskerwil yang digelar tersebut, PKS bertekad membangun rasa kebersamaa dalam bekerja dan berkarya maksimal untuk memenuhi target partai.

Selain itu, PKS juga menegaskan kembali target pemenangan partai 30 persen kursi dalam Pemilu 2009 di Provinsi Gorontalo, baik untuk DPRD Provinsi maupun kabupaten dan kota, serta menyerukan kepada seluruh kader untuk memaksimalkan kerja mencapat target itu.

sumber : pk-sejahtera online

FormulaBisnis.com